Cara Menggabungkan Video Dengan Subtitle di Android

Cara Menggabungkan Video Dengan Subtitle di Android - Menjadi alat komunikasi, Android dapat disebutkan menjadi basis yang memberi dukungan sangat banyak kegiatan diantaranya ialah menjadi alat hiburan. Di zaman milenial ini beberapa orang yang condong stress karena beberapa perihal salah satunya adalah desakan pekerjaan ataupun persoalan yang lain, umumnya beberapa golongan milenial mencari hiburan dengan bermain game, nongkrong bersama dengan rekan atau tonton film melalui ponsel android mereka.

Koneksi internet yang cukuplah gampang membuat kita tak perlu keluar ke bioskop untuk melihat film yang paling disayangi anda, sebab memang android ini mempunyai sangat banyak film pilihan, baik itu yang disiapkan operator atau lewat situs yang ada sekarang ini. Hasrat tiap-tiap orang tentu saja berlainan, ada yang suka pada film dalam negeri, film korea atau yang di luar negeri yang lain.

cara menyatukan video dengan subtitle di android

 Umumnya saat kita melihat film luar negeri masalah yang akan kita alami ialah tidak bisa mengerti bahasa yang mereka gunakan, nah jika di tv sendiri kita dapat dengan gampang tahu apakah yang mereka bicarakan sebab telah ada subtitle yang dapat kita baca saat mereka bicara, serta masalahnya adalah kita tidak dapat temukan subtitle itu waktu memutarnya di android kita, karena itu di kesempatan ini kami ingin share tentang langkah memberikan subtitle pada video memakai ponsel android.

Langkah Menyatukan Video Dengan Subtitle Memakai MX Player

Bila mengulas mengenai aplikasi untuk menjadikan satu video dengan subtitle tentunya sangat banyak ada aplikasi subcake, subtitles serta ada banyak kembali yang lain, namun kenapa kami mereferensikan mx player, nah tentu saja kami sudah mempertimbangkannya diantaranya ialah player yang satu ini sangat banyak mempunyai feature dan mempunyai penampilan yang begitu “friendly” hingga membuat rasakan kenyamanan saat memakai aplikasi ini.
  • Pertama kita butuh download mx player, nah aplikasi ini ada vs gratis dan premium (Rp.72000) karena itu anda dapat pilih vs free saja
  • Sesudah aplikasi MX Player ini terinstall jadi kita tinggal membuka, lalu kita langsung bisa pilih video manakah yang akan kita putar serta imbuhkan subtitle
  • Sesudah video telah kita putar jadi kita dapat berhentikan sesaat dengan mendesak tombol pause dan pilih icon titik tiga yang letaknya pada sudut atas
  • Setelah itu kalian dapat pilih “Text” serta input subtitle yang telah kita sediakan
  • Dengan begitu jadi sekarang akan ada penampilan subtitle di film yang anda tengah putar.
Buat anda yang inginkan langkah menyatukan subtitle serta video dengan permanen tiada aplikasi jadi anda dapat memakai PC menjadi alat yakni melalui situs kapwing.com. Bagaimana panduan yang telah kami beri, gampang untuk diaplikasikan kan?

Itu barusan bagaimanakah cara menyatukan video serta subtitle di android, mudah-mudahan apakah yang telah kami berikan untuk sahabat thebloodpoets dapat berguna, selamat coba.